Share Online

Kamis, 18 Desember 2008
Bagi Bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara-saudari yang tgl 10 Desember 2008 kemarin ikutan tes CPNS, hasil seleksi tes CPNS yang di lakukan serentak Pemkot/Pemkab seluruh Jawa Timur, pastinya menanti dengan cemas hasil ujian tulisnya. Hasil seleksi ini sedianya akan di umumkan pada tanggal 15 Desember kemarin, namun banyak yang mundur mungkin saking banyaknya yang ikut, jadi panitia kebingungen menjadi sekitar tanggal 18 Desember 2008. Untuk alamat pemkab/pemkot dapat diakses melalui link berikut :



Gresik http://www.gresik.go.id
Jombang http://www.jombangkab.go.id
Sidoarjo http://www.sidoarjokab.go.id
Pamekasan http://www.pamekasan.go.id
Bangkalan http://www.bangkalankab.go.id
Sampang http://www.sampang.go.id
Sumenep http://www.sumenep.go.id
Jember http://www.pemkabjember.go.id
Situbondo http://www.situbondo.go.id
Bondowoso http://www.bondowoso.go.id
Banyuwangi http://www.banyuwangikab.go.id
Lamongan http://www.lamongan.go.id
Surabaya http://www.surabaya.go.id
Mojokerto http://www.mojokertokota.go.id
Mojokerto http://www.pemkab-mojokerto.go.id
Madiun http://www.madiunkota.go.id
Madiun http://www.madiunkab.go.id
Ponorogo http://www.ponorogo.go.id
Magetan http://www.magetan.go.id
Pacitan http://www.pacitan.go.id
Ngawi http://www.ngawikab.go.id/website/
Kediri http://www.kotakediri.go.id
Kediri http://www.kedirikab.com/
Blitar http://www.blitar.go.id
Blitar http://www.kabblitar.go.id
Trenggalek http://www.trenggalek.go.id
Tulungagung http://www.tulungagung.go.id
Nganjuk http://www.nganjukkab.go.id
Malang http://www.pemkot-malang.go.id
Malang http://www.malangkab.go.id
Batu http://www.pemkotbatu.go.id
Pasuruan http://www.pemkotapasuruan.go.id
Pasuruan http://www.kab-pasuruan.go.id
Probolinggo http://www.probolinggo.go.id
Probolinggo http://www.kabprobolinggo.go.id
Lumajang http://www.lumajang.go.id
Bojonegoro http://www.bojonegoro.go.id


Kalau ngerasa bpk/ibu nomernya belum ada, jangan shok atau patah hati mungkin ya Allah belum mengizini, tahun depan bulan depan siapa tahu diterima.. amin 3x...

1 comments:

tyo mengatakan...

komentar apa yah?
soalnya cpns di tempatku ujian aneh bgt sih. udah tes diundur, eh .... pengumuman gak jelas. kayak sidoarjo dong! temenku aja yang ngajar di MI lolos seleksi cpns sidoarjo.
tolong dong, kab,pasuruan. kami terkatung-katung nunggu kepastian.
sudah tanya ke pihak yang berwenang katanya cuma disuruh nunggu. maaf dan terimakasih yah ....

Pages

http://warnet-unet.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Recent Posts

Blogger Tricks