Share Online

Sabtu, 09 Agustus 2008
PACARAN,emang suatu kata yang gak asing lagi ditelinga kita,mulai bayi baru lahir procot sampe yang keprocot juga sampe nenek2...kata PACARAN mah udah biasa terdenganr dan paling gampang buat dihapal dan untuk era kini udah bukan istilah or kata yang tabu lagi buat di kumandangkan (emang adzan...pake di kumandangkan) :P



bayi2 sekarangpun sudah mulai kasak kusuk dengan yang namanya PACARAN (apa iya seehhh)sampe berjuta tayangan entertaintment yang ngangakat tema2 yang ujung2nya juga ngebahas PACARAN 'n bahkan nunjukin ke kite2 cara dan pola PACARAN masa kini...yang kayaknya pemuda masa kini ngerasa gak asyiik kalo ngejomblo alias gak punya gebetan,dan kayaknya PACARAN dengan model2 yang ada di tayangan2 televisi anda or di VCD anda... (kalo punya VCD lho....he..he...he...)itu dah merupakan habits yang harus 'n kudu emang dijalanin..(moso iyo sehhkudu kayak gitcuuu)for example..kissing...petting...'n..ngejebolin gitcu..(ups!coli banget ya...bahacanya pulgal banget)but....kamu2 lebih ngeh kayaknya kalo baca bahasa gini...(yo opo ora....) :-)
kayaknya boleh2 aja sih pacarannya kayak gitcu..dan aku ngedukung buuaangeet (gubrak!) abiisss asyiiik bbuuuaaanggeeet
tapi kayaknya....kamu2 butuh tips deh untuk ngejalanin semua ini.agar lebih aman dan terjaga......
siapa yang mau tahu dengan tips2nya......???
..........PENASARAN NIH YEEEEEE........
tunggu aja pada episode berikutnya....so pasti aku akan jelasin dengan jelas 'n guamblang buanget,gimana.....friends......?????
so apa dulu dong komentar kamu2 yang baca topik ku kali ini....

dari Forum Tetangga

0 comments:

Pages

http://warnet-unet.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Recent Posts

Blogger Tricks