Share Online

Senin, 07 Juli 2008
Website - website yang beredar di dunia internet mungkin sebagian besar menggunakan bahasa Inggris. Terkadang hal ini membuat kita menjadi malas untuk membaca website tersebut.

Tak jarang kita terpaksa harus mebolak - balik kamus untuk berusaha menerjemahkan satu demi satu kata - kata dalam bahasa inggris kalau ada artikel yang menarik di dalam website berbahasa inggris tersebut. Walaupun ada kamus online, tapi hal ini tidak banyak membantu.



Lain lagi layanan dari Google Translate, mampu menerjemahkan secara otomatis isi sebuah website. Namun sayangnya belum tersedia fitur untuk bahasa Indonesia.

Kini ada kabar gembira bagi pengguna FireFox, ternyata ada add on FireFox yang menawarkan fitur menerjemahkan otomatis isi sebuah website dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, begitu juga sebaliknya.

Untuk dapat memanfaatkan fitur ini, anda harus menggunakan browser FireFox tentunya. Bagi yang terbiasa dengan Internet Explorer, tidak ada salahnya anda mencoba browser ini.


Setelah FireFox terinstall, sekarang anda dapat menambahkan fitur Kamus Otomatis English - Indonesian dengan download FireFox Add Ons, click gambar dibawah ini :



FireFox Add Ons yang bernama FoxLingo ini secara otomatis akan diinstall kedalam browser FireFox anda dengan cara yang cukup mudah, anda cukup mengikuti instruksi instalasi ( atau tekan next dan next aja sampai instalasi complete )







0 comments:

Pages

http://warnet-unet.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Recent Posts

Blogger Tricks