Share Online

Sabtu, 07 Juni 2008
Untuk membuat account bagi pembayaran AdSense pertama, selesaikan semua langkah di bawah ini. Perlu diketahui bahwa Anda harus mencapai penghasilan sebesar $10 agar dapat memberikan rincian pajak, memilih bentuk pembayaran, dan memasukkan PIN atau nomor verifikasi telepon.

1. Periksa alamat Anda

Karena pembayaran dan PIN, yang akan dijelaskan di bawah ini, dikirim ke alamat surat pada account, maka perlu untuk mengkonfirmasi keakuratan alamat pembayaran dan nama penerima pembayaran. Perlu diketahui, terutama, bahwa cek dan pembayaran Western Union ditujukan pada nama penerima pembayaran sama seperti yang dimasukkan dalam account.

Jika ingin memperbaiki informasi apapun, ikuti petunjuk di Pusat Bantuan kami.

2. Berikan informasi pajak Anda

Kami diharuskan untuk mengumpulkan informasi yang terkait dengan pajak dari semua penayang AdSense, termasuk penayang yang berlokasi di luar A.S., dan kami tidak dapat mengirimkan pembayaran kepada Anda hingga kami menerima informasi tersebut.

Informasi pajak dapat dikirimkan dalam account dengan mengklik link Informasi Pajak dari tab Account Saya. Antarmuka panduan yang mudah digunakan akan membantu Anda mengisi formulir online yang sesuai. Anda dapat mengirimkan hampir semua formulir online dan kami akan memberikan petunjuk tentang cara mengirimkan formulir lainnya yang mungkin diperlukan.

3. Pilih bentuk pembayaran Anda

Berikut adalah beberapa pilihan pembayaran yang tersedia, tergantung pada alamat pembayaran, antara lain cek, Transfer Dana Elektronik, dan Western Union Quick Cash. Selengkapnya tentang masing-masing pilihan, lihat bentuk pembayaran yang tersedia. Setelah Anda memutuskan cara penerimaan pembayaran, klik link Informasi Pembayaran [edit] dari tab Account Saya di account AdSense Anda. Ikuti petunjuk pada halaman tersebut untuk memilih bentuk pembayaran.

4. Masukkan PIN dan nomor verifikasi telepon

Setelah memperoleh penghasilan sebesar $10, PIN akan dikirimkan ke alamat pembayaran dalam account Anda. Anda harus memasukkan PIN tersebut ke account agar kami dapat mengirimkan pembayaran. PIN Anda akan dikirim melalui pos biasa dan memerlukan waktu hingga 2-3 minggu untuk menerimanya.

Anda mungkin diminta untuk memverifikasi nomor telepon berdasarkan lokasi. Sebagai bagian dari proses ini, sistem kami akan menghubungi Anda pada waktu yang telah ditentukan dan meminta Anda untuk memasukkan nomor verifikasi yang tercantum dalam account AdSense.

5. Dapatkan penghasilan sebesar $100

Bila penghasilan total yang belum dibayarkan mencapai $100, kami akan mengirim pembayaran pada akhir bulan berikutnya. Misalnya, jika penghasilan total yang belum dibayarkan mencapai $100 selama bulan Januari dan Anda telah menyelesaikan 4 langkah di atas, kami akan mengirim pembayaran pada akhir bulan Februari.

Jika penghasilan total yang belum dibayarkan tidak mencapai $100, maka penghasilan tersebut akan dimasukkan ke bulan berikutnya dan ditambahkan hingga mencapai batas $100.

Pembayaran akan diberikan kurang lebih dalam waktu 30 hari sejak akhir bulan — untuk melihat baris waktu periode pembayaran kami, baca bagian Baris Waktu Pembayaran di bawah ini.

Melacak Penghasilan

Performa dan penghasilan AdSense dapat dilacak dari tab Laporan pada account. Tab Laporan mencakup dua subtab penting: Laporan Lanjutan dan Ikhtisar, yang akan menampilkan rincian harian tentang jumlah penghasilan AdSense. Informasi penting juga disertakan dalam halaman Riwayat Pembayaran yang terhubung dari Ikhtisar dan tab Account Saya.

Halaman Riwayat Pembayaran melacak status pembayaran sebelumnya serta penghitungan account bulanan. Anda dapat mengklik link rincian Penghasilan bulan apapun untuk melihat penghasilan total dan penyesuaian yang dilakukan terhadap account. Setelah memenuhi syarat untuk pembayaran dan pembayaran Anda telah dilakukan, maka akan tercantum pada halaman ini sebagai Pembayaran diberikan. Klik link untuk melihat rincian pembayaran dan kurs yang digunakan untuk menghitung pembayaran dalam mata uang domestik, jika ada.

Melacak Penghasilan

Performa dan penghasilan AdSense dapat dilacak dari tab Laporan pada account. Tab Laporan mencakup dua subtab penting: Laporan Lanjutan dan Ikhtisar, yang akan menampilkan rincian harian tentang jumlah penghasilan AdSense. Informasi penting juga disertakan dalam halaman Riwayat Pembayaran yang terhubung dari Ikhtisar dan tab Account Saya.

Halaman Riwayat Pembayaran melacak status pembayaran sebelumnya serta penghitungan account bulanan. Anda dapat mengklik link rincian Penghasilan bulan apapun untuk melihat penghasilan total dan penyesuaian yang dilakukan terhadap account. Setelah memenuhi syarat untuk pembayaran dan pembayaran Anda telah dilakukan, maka akan tercantum pada halaman ini sebagai Pembayaran diberikan. Klik link untuk melihat rincian pembayaran dan kurs yang digunakan untuk menghitung pembayaran dalam mata uang domestik, jika ada. lebih lengkapnya disini.


0 comments:

Pages

http://warnet-unet.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Recent Posts

Blogger Tricks