Share Online

Rabu, 04 Juni 2008
Beberapa hari yang lalu saya berbincang dengan seorang kawan lama. Reputasi kawan yang satu ini memang mengagumkan. Bagaimana tidak, ia yang tadinya sangat konservatif dalam soal cinta, belakangan berubah menjadi seorang "playboy friendster".

Maka pada kesempatan kami berbincang tersebut, saya melemparkan beberapa pertanyaan untuk mengorek perihal kepiawaiannya mendapatkan pacar dari Friendster. Tak kurang dari sepuluh cewek yang berhasi ia gaet dari sebuah situs yang mempraktikkan teori six degree separation tersebut.

Jawabannya sungguh luar biasa. Ia melakukannya dengan cara yang sangat metodologis. Bak Thomas Alfa Edison, ia merumuskannya dalam sebuah diagram alur yang sebenarnya mudah dilakukan setiap orang.

Setelah mendapatkan persetujuan dari kawan saya tersebut, berikut saya tulis trik-trik jitunya:

1. Gunakan fasilitas "search" di Friendster, dan tentukan kategori yang anda ingin cari, mulai dari umur, jenis kelamin (mungkin anda juga tertarik dengan sesama jenis..:p), kalau perlu gunakan keyword untuk mendapatkan "calon pacar" yang memiliki kesamaan hobi, pekerjaan, atau kota tempat tinggal.

2. Dari sekian banyak hasil pencarian yang ditampilkan, review secara singkat mana yang membuat anda tertarik dan kirimlah pesan kepada "si dia" dengan mengeklik tombol "message". Dalam tahap ini anda jangan terlalu selektif. Paling tidak anda perlu mengirim pesan kepada seratus orang. Lebih banyak lebih baik. Oh ya, kirim message dalam variasi kalimat pendek yang menarik, seperti: hay hay dong hey..., wew..., atau eh baju lu lucu, beli di mana sich? -mengomentari fotonya-, dsb.

0 comments:

Pages

http://warnet-unet.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Recent Posts

Blogger Tricks